Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Stakeholder di Jateng Matangkan Persiapan Pemilu 2024

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendorong Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, agar mematangkan persiapan Pemilu 2024 di provinsi ini. Pernyataan itu dikatakan di sela acara Sosialisasi Sinergitas Tugas Operasional Pelaksanaan Penetapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Hotel Patra Semarang, kemarin.

Ganjar menjelaskan, sosialisasi tentang tahapan Pemilu 2024 harus makin digencarkan. 

Dengan demikian, Pemilu 2024 bisa berjalan lancar.

Menurut Ganjar, pesta demokrasi lima tahunan harus dirasakan seluruh masyarakat dengan prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

"Mudah-mudahan ada sosialisasi yang lebih banyak sehingga masyarakat tahu tahapannya. Mudah-mudahan juga semuanya paham bahwa ini cerita lima tahunan yang biasa saja," kata Ganjar.

Sementara itu Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menambahkan, pihaknya siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolda berharap, Pemilu 2024 berjalan aman dan seluruh tahapannya dapat dilaksanakan dengan baik.

"TNI dan Polri siap untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat selama penyelenggaraan Pemilu yang akan dilaksanakan di Jawa Tengah," ucap kapolda. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar