Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Manajemen Pertamina Turun Gunung Tinjau Langsung Penyaluran Elpiji di Semarang

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis Pertamina Patra 
Niaga Mia Krishna (kanan) saat meninjau pangkalan
elpiji di Kota Semarang.
Semarang-Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Mia Krishna Anggraini meninjau langsung empat pangkalan resmi elpiji yang ada di Kota Semarang, untuk memastikan penyaluran elpiji tepat sasaran.

Keempat pangkalan yang dikunjungi itu dua di Kecamatan Tembalang, dan dua pangkalan di Pedurungan.

Mia menjelaskan, dirinya ingin melihat langsung kondisi penyaluran elpiji bersubsidi di wilayah Kota Semarang.

Harapannya, penyaluran elpiji bersubsidi bisa sampai pada tangan konsumen yang membutuhkan.

Menurut Mia, dirinya juga melihat langsung proses transaksi yang dilakukan antara pemilik pangkalan dengan konsumen akhir sesuai data.

"Dari kunjungan ini, seluruh pangkalan menyatakan suplai lancar dan konsumen yang kami temui menyatakan selalu dapat memperoleh produk elpiji tiga kilogram karena selalu tersedia di pangkalan," kata Mia.

Lebih lanjut Mia menjelaskan, para pemilik pangkalan elpiji merupakan pejuang subsidi tepat yang mendorong subsidi elpiji tepat sasaran. 

Para pemilik pangkalan bersungguh-sungguh, untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan warga yang berhak di sekitarnya.

"Mereka ini juga dituntut selektif dalam memenuhi kebutuhan di luar warga yang selama ini sudah terdaftar. Beberapa pangkalan juga mendorong konsumen yang mampu untuk menggunakan Bright Gas agar elpiji tiga kilogram benar-benar dikonsumsi hanya oleh masyarakat yang berhak yang menggunakan elpiji bersubsidi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar