Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jelang MotoGP Indonesia 2023, Pertamina Hadirkan Simulator Motor Balap

Seorang model berdiri di samping motor ducati yang
dibawa langsung dari Italia.
Semarang-Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Indonesia 2023 yang bakal digelar pada 13-15 Oktober mendatang di Sirkuit Mandalika, disediakan fasilitas berupa ultimate box berisi motor balap asli dan bisa dilihat langsung masyarakat.

Simulator ultimate box itu, akan membawa masyarakat merasakan sensasi balapan layaknya pebalap MotoGP.

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Aji Anom Purwasakti mengatakan simulator MotoGP tersebut merupakan rangkaian kegiatan, menyambut perhelatan akbar MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika. Hal itu dikatakan saat ditemui di kompleks Museum Mandala Bhakti Semarang, Jumat (4/8).

Aji menjelaskan, simulator MotoGP berkeliling di 10 kota di Indonesia di antaranya adalah Jakarta, Bandung dan Semarang.

Simulator itu sengaja didatangkan dari Italia, untuk memberikan pengalaman kepada para penggemar supaya tahu susahnya di sirkuit.

Menurut Aji, tidak hanya menyediakan simulator MotoGP saja tetapi juga merchandise dan penjualan tiket langsung. 

"Nah untuk meramaikan itu ada namanya ultimate experience. Bisa merasakan naik MotoGP dan ini keliling di 10 kota di Indonesia. Semarang jadi kota ketiga dan terbuka bagi warga Semarang kalau ingin merasakan naik MotoGP atau simulasinya di sini," kata Aji.

Lebih lanjut Aji menjelaskan, sebagai apresiasi bagi para pengguna setia MyPertamina maka pihaknya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bisa mendapat 10 tiket VIP (Royal Box) MotoGP secara gratis dengan mengikuti game Pertamax Turbo The Ultimate Experience.

Diketahui, Pertamina Grand Prix of Indonesia kembali digelar tahun ini di Sirkuit Mandalika. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar