Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peduli Generasi Digital, Smartfren Kenalkan Paket 100 GB Cuma Rp100 Ribu

Manajemen Smartfren North Central Java foto ber-
sama perwakilan pelajar SMP berprestasi.
Semarang-Smartfren memberikan paket data baru yang dirancang sesuai dengan kebutuhan digital generasi muda.

Paket data terbaru Smartfren yang dikenalkan dan ditujukan bagi generasi digital itu memiliki kuota 100 GB, dan bisa didapatkan dengan harga Rp100 ribu untuk pelanggan prabayar.

Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad Fadillah mengatakan paket Smartfren kuota 100 GB seharga Rp100 ribu itu, sudah bisa didapatkan pelanggan Smartfren prabayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#. Hal itu dikatakan di sela pemberian apresiasi kepada sejumlah pelajar SMP berprestasi Kota Semarang di Hotel Rooms Inc, kemarin.

Fadillah menjelaskan, pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucher data di berbagai outlet terdekat. 

Pelanggan prabayar yang mengaktifkan paket data tersebut, akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam dan selama 30 hari.

Menurut Fadillah, total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari kuota nasional sebesar 25 GB dan kuota lokal 75 GB.

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon, dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

"Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital. Baik karya itu berupa konten media sosial, hobi gaming sampai jadi juara esports, menjadi live streamer hingga mengembangkan usaha online," kata Fadillah.

Lebih lanjut Fadillah menjelaskan, bagi pelanggan Smartfren pascabayar juga memiliki pilihan kuota super besar yang memberikan kuota data melimpah.

Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty).

"Spesial pelanggan pascabayar ini juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus. Bukan hanya itu, pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu, 140 GB seharga Rp150 ribu dan 180 GB seharga Rp200 ribu," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar