Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

2020, Agya Tampil Semakin Modern dan Sporty

Toyota New Agya resmi mengaspal di Jateng-DIY. (ISTIMEWA)
Semarang-Salah satu produk dari Toyota, New Agya hadir di awal tahun ini untuk makin memerkuat segmen hatchback. Segmen New Agya tetap tidak berubah, yakni menyasar kalangan anak muda modern.

Vice President Director Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dalam rilis mengatakan New Agya hadir, dengan sentuhan yang kian sporty dan advance. Yakni, tampil sebagai sporty compact cardan yang dilengkapi dengan advance features disesuaikan kebutuhan pelanggan saat ini.

Toyota New Agya sudah dilengkapi fitur start stop engine. (ISTIMEWA)
Henry menjelaskan, sejalan dengan semangat tagline barunya "Start To Never Stop", New Agya makin memerkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Menurutnya, Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota dan menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan solusi mobilitas kepada pelanggan.

"Kami bersyukur, hingga kini Agya mampu terus menjawab kebutuhan mobilitas konsumen yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan, kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini bisa makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia," kata Henry saat meluncurkan New Agya lewat jaringan streaming.

Toyota New Agya tampak dari depan. (ISTIMEWA)
Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menambahkan, New Agya tampil lebih sporty dan agresif. Hal itu bisa dilihat, dari desain eksterior yang didukung kehadiran fitur-fitur terbaru. 

"Dengan kehadiran New Agya, kami menargetkan mampu menjual sebanyak 180 unit dalam sebulan atau sekitar 2.200 unit di tahun ini. Sejak diperkenalkan pada 2013, Agya diterima dengan baik pasar Jawa Tengah dan DIY. Selama 2019, Nasmoco menjual 2.300 unit Agya," ucap Fatrijanto.

Diketahui, Toyota New Agya di varian 1.2 G, varian 1.2 TRD S serta ada juga varian 1.0 E dan 1.0 G. Sedangkan untuk banderol harga New Agya, mulai dari Rp148 jutaan hingga Rp174 jutaan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar