Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bob Hasan Dimakamkan di Ungaran

Semarang-Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan di masa Presiden Soeharto, Bob Hasan, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Gatot Subroto, Kecamatan Ungaran Timur,  Kabupaten Semarang, pada Rabu (1/3) besok. Upacara pemakaman Bob Hasan, akan dilakukan secara militer.

Panitia pemakaman, Dwi Yono mengatakan saat ini persiapan sudah dilakukan pihak keluarga. Mulai dari menyiapkan liang lahat, hingga pemasangan tenda untuk tamu pelayat.

Dwi Yono menjelaskan, karena sedang dalam masa pandemi Korona, maka jumlah pelayat akan dibatasi. Termasuk, akan disediakan tempat cuci tangan disertai sabun.

"Penggalian tempat makam sudah mulai dilakukan, beserta ubo rampenya sudah kami siapkan. Nanti ada upacara pemakaman secara militer. Yang ngatur dari Kodim Salatiga, ada sekitar satu pleton anggota," kata Dwi Yono, Selasa (31/3).

Lebih lanjut Dwi Yono menjelaskan, pihak keluarga yang sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat terkait upacara pemakaman Bob Hasan. 
 
"Tamu undangan dari Jakarta ada 60 orang, kalau dari lokal kita belum tahu. Tapi kita sediakan 100 tempat duduk," jelasnya.

Diketahui, Muhammad Bob Hasan meninggal dunia pukul 11.00 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa (31/3). Bob Hasan meninggal dunia pada usia ke-89, karena sakit kanker yang diderita kurang lebih tiga bulan terakhir ini. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar