Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Wakapolri: Kita Canangkan Program Zero COVID-19 Untuk Lindungi Anggota Polri

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memberi keterangan ke
media soal penanganan COVID-19 di internal kepolisian, Kamis (27/8).
Semarang-Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan kepada jajaran ke tingkat daerah untuk serius dalam penanganan COVID-19 dan melindungi anggota Polri serta masyarakat, agar tidak lagi menjadi korban pandemi. Wakapolri meminta jajarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, dalam memutus rantai penularan COVID-19 sesuai instruksi Presiden Joko Widodo.

Wakapolri menjelaskan, semua pihak harus mengampanyekan penggunaan masker di setiap tindakan dan perilaku sehari-hari. Pihaknya juga meminta kepada kabid Dokkes dan kepala Rumah Sakit Bhayangkara serta karo SDM di masing-masing polda se-Indonesia, untuk fokus dan memerhatikan kesehatan anggota selama bertugas. 

"Jadi, saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran, tidak ada lagi anggota Polri yang meninggal karena COVID-19. Kalau ada anggota Polri yang meninggal karena COVID-19, saya akan evaluasi kabid Dokkes, kepala rumah sakitnya dan karo SDM. Siapa yang lalai menangani mereka. Kalau memang lalai, ya kita evaluasi yang bersangkutan. Kalau memang sudah upaya maksimal dan terjadi, ya sudah takdir Tuhan," kata Gatot di sela pembagian masker kepada masyarakat di halaman Mapolda Jateng, Kamis (27/8).

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, masyarakat luas juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus penularan COVID-19. Salah satunya, tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar