Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Razia Tempat Hiburan Malam Terus Digencarkan Polda Jateng

Personel Direktorat Resnarkoba Polda Jateng melakukan
tes urine kepada pengunjung tempat hiburan malam.
Semarang-Direktur Resnarkoba Polda Jawa Tengah Kombes Pol Lutfi Martadian mengatakan jajarannya bersama instansi terkait, terus melakukan razia rutin yang ditingkatkan dengan sasaran tempat hiburan malam. Tujuannya, untuk menertibkan tempat hiburan malam agar mematuhi peraturan tentang jam buka tutup aktivitas. Pernyataan itu dikatakannya saat menggelar razia tempat hiburan malam di Kota Semarang, belum lama ini.
Lutfi menjelaskan, pihaknya terus menggalakkan kegiatan operasi atau razia ke tempat-tempat hiburan malam untuk mengingatkan jam buka tutup tempat usaha. Selain itu, pihaknya juga tetap mengantisipasi adanya peredaran narkotika di tempat hiburan malam. 

Menurut Lutfi, dari beberapa razia yang dilakukan di Kota Semarang masih ditemukan adanya tempat hiburan malam membandel buka hingga pukul 12 malam.

"Kita ketahui bahwa Jawa Tengah khususnya di Semarang, masuk pada level PPKM I. Artinya, sesuai dengan peraturan wali kota bahwa kegiatan aktivitas jam 12 malam adalah sebagai waktu yang terakhir. Namun, nyatanya di beberapa tempat kita melakukan kegiatan razia masih ada beberapa yang beroperasi dan kami tutup," kata Lutfi.

Lebih lanjut Lutfi menjelaskan, pihaknya akan terus meningkatkan razia di tempat hiburan malam sesuai kondisi di daerah-daerah se-Jateng. Terutama, menyesuaikan dengan peraturan kepala daerah setempat berkaitan dengan pengaturan jam beroperasi tempat hiburan malam. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar