Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Dieng Culture Festival Digelar Tetap Dengan Ketat Prokes

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan Dieng Culture Festival 2021 kembali digelar, dengan menerapkan sistem daring dan luring. secara virtual dan hibrid. Penyesuaian ini menjadi pengalaman, untuk pelaksanaan Dieng Culture Festival tahun depan. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Ganjar menjelaskan, dirinya juga mengaku sudah kangen dengan suasana Dieng Culture Festival seperti tahun-tahun sebelum pandemi. 

Menurut Ganjar, saat ini sudah banyak yang rindu dengan kesejukan suasana Dieng. Terutama kegiatan festival tahunan tersebut. 

"Terus terang, saya pengen banget datang hari ini. Mudah-mudahan ada waktu nanti, yang saya bisa ikut menikmati dari sekian hari yang mungkin saya bisa melihat ke sana. Mudah-mudahan ini bisa lancar, ekonomi bisa menggelinding dan masyarakat bisa tersenyum bahagia untuk bisa menghadiri acara Dieng Culture Festival. Buat semua, jalankan pelaksanaannya dengan prokes dan awas ya sampahnya jangan dibuang sembarangan," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, cara yang dilakukan saat ini sudah cukup bagus. Dengan penyesuaian yang dilakukan, pariwisata di kawasan Dieng bisa mulai ditata dengan baik.

"Kalau kemudian kita bisa memenej itu, siapa tahu pengelolaan pariwisatanya bisa lebih baik dan masyarakat kita teredukasi. Sehingga, mereka semua bisa hati-hati dan menjaga prokes. Piknik tapi jaga prokes, dan dipastikan mereka bisa happy senang tapi ketat dengan prokes yang ada," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar