Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rayakan Valentine Day, BMW Astra Rilis Serial Singkong Keju

Sesi foto bersama para pemain serial Singkong Keju
dengan perwakilan BMW Astra.
Semarang-Memeringati hari kasih sayang atau valentine day, BMW Astra merilis serial pertama dengan judul Singkong Keju. Peluncuran film yang menggandeng BAFilms itu dilakukan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kepala Gading dan secara daring, Senin (14/2).

Marketing Head BMW Astra Martha Andhy mengatakan bertepatan dengan hari kasih sayang, pihaknya meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode. Serial yang diluncurkan itu bertema drama romantis.

Martha menjelaskan, pada pertengahan tahun kemarin pihaknya juga merilis film pendek dengan judul Elipsis. Film pendek tersebut, ternyata mendapat respon positif dari berbagai pihak. 

Menurutnya, para pelanggan maupun fans BMW serta penikmat film dan para jurnalis menyambut baik dan merasa terhibur di tengah pandemi selama berada di rumah.

"Kami menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda, sehingga kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga, karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton. Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Kami berharap, melalui film ini semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis dan jual dapat pula hadir di waktu santai Anda," kata Martha.

Lebih lanjut Martha menjelaskan, serial Singkong Keju yang diproduksi BAFilms berkisah cinta anak Jakarta. Mulai dari ambisi dan rekreasi hingga saling jatuh hati.

Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih untuk memersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang. Serial Singkong Keju bisa ditonton melalui kanal YouTube BMW Astra, atau melalui tautan https://bit.ly/singkongkeju-bmwastra.

"Kami harap, penonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar