Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

GIIAS Hadir di Semarang, Nasmoco Beri Kemudahan Pembelian Toyota

Semarang-Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 hadir di Kota Semarang pada 23-27 November di Marina Convention Center (MCC).

Guna memeriahkan GIIAS 2022 di Semarang, Nasmoco Group ikut memeriahkan dengan membawa semangat kemudahan dan kelengkapan serta kenyamanan pada saat pembelian unit Toyota selama pameran.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota. Pernyataan itu dikatakannya melalui siaran pers, Kamis (17/11).

Tidak hanya menampilkan deretan produk terbaru Toyota, namun juga beragam promo dan keuntungan menarik yang bisa dimanfaatkan calon pelanggan.

Hartono menjelaskan, keuntungan yang diberikan mulai dari diskon, uang muka, angsuran ringan, pilihan leasing hingga lucky draw mobil SUV seperti Raize, Rush dan Fortuner.

Selama event berlangsung, Nasmoco Group juga memberikan pengunjung kesempatan bisa melihat dari dekat berbagai pilihan produk dan layanan serta teknologi terbaru dari Toyota.

Menurutnya, pengunjung juga bisa melihat dari dekat produk terbaru Toyota MPV legendaris 7-seater berteknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV) serta mobil berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV) yang digunakan dalam ajang G20 di Bali. Yaitu Toyota All New bZ4X.

"Booth Nasmoco World akan menampilkan lima produk terbaru Toyota yang terbagi di empat zonasi atau Quarter Zone. Yakni Zona GR atau Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dengan tampilan produk yang mengedepankan kesan sporty. Zona Adventure dengan nuansa alam dan petualangan. Kemudian zona Hi-Tech yang menampilkan produk berteknologi HEV dan BEV serta zona urban yang menampilkan mobil Toyota sebagai pendukung aktivitas dan mobilitas sehari-hari," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, Nasmoco World juga siap memberikan pengalaman lebih ke pengunjung dengan menghadirkan sebuah konsep pameran baru.

Yakni berupa multisensory exhibition yang memanjakan kelima panca indera pengunjung.

"Pengunjung bisa berkonsultasi terkait pilihan skema pembiayaan melalui leasing yang dihadirkan Toyota Value Chain (TAF dan ACC). Rasakan sensasi mencoba unit test drive All New Avanza, New Raize, New Fortuner dan test drive produk terbaru Toyota lainnya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar