Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jos...Lima Hari GIIAS di Semarang Nasmoco Sukses Catatkan 194 SPK

Pengunjung GIIAS The Series 2022 di Semarang 
antusias menyaksikan All New Kijang Innova Zenix.
Semarang-Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 23-27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Nasmoco Group sukses mencatatkan transaksi sebanyak 194 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Torehan 194 SPK tersebut didominasi pemesanan model terbaru Toyota.

Yaitu All New Kijang Innova Zenix sebanyak 103 SPK, disusul All New Avanza (31 SPK) dan New Agya (13 SPK) serta New Raize (12 SPK).

Selain itu juga ada All New Veloz (9 SPK), New Fortuner (8 SPK) dan sejumlah model Toyota lainnya semisal New Rush dan New Calya.

Marketing Director Nasmoco World, Hartono Dinata dikutip dari rilis mengatakan tingginya antusiasme pengunjung di Booth Nasmoco World sudah terlihat sejak pameran GIIAS hari pertama dibuka pada Rabu (23/11) dan berakhir pada Minggu (27/11).

Berdasarkan data dari Gaikindo, total pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung sebanyak 30.606 pengunjung dengan jumlah pengunjung di booth Toyota sebanyak lebih dari 7.725 pengunjung.

Hartono menjelaskan, pengunjung yang penasaran dengan tampilan All New Kijang Innova Zenix membludak dan ingin melihat dari dekat produk terbaru Toyota.

Belum lagi Innova Zenix tampil bersanding dengan All New bZ4X, yang merupakan mobil battery EV pertama Toyota di Indonesia.

All New bZ4X beberapa waktu lalu digunakan delegasi dunia pada saat pelaksanaan KTT G-20 di Bali.

Menurutnya, tingginya antusiasme dan respon luar biasa ditunjukkan pengunjung untuk kedua mobil display tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas antusiasme yang sangat luar biasa dari para pengunjung pameran. Antusiasme pengunjung untuk mencoba unit test drive mobil Toyota juga luar biasa, ada 159 pengunjung dengan 96 di antaranya antusias mencoba Innova Zenix Hybrid EV dan Innova Zenix Gasoline yang disediakan khusus untuk dicoba langsung pengunjung GIIAS," kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, selama pameran GIIAS berlangsung pihaknya memberikan promo kepada calon konsumen. Yakni Nasmoco YES! (Year End Surprise).

Pelanggan yang membeli Agya atau Calya bisa bawa pulang lucky draw dua Raize.

Sedangkan pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush atau Raize bisa bawa pulang satu Rush dan Grand Prize satu Fortuner.

"Pengunjung yang belum SPK di pameran GIIAS masih bisa mendapatkan kesempatan memenangkan lucky draw SUV Nasmoco YES. Termasuk grand prize New Fortuner hingga bulan Desember 2022 nanti," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar