Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Perkuat Jaringan di Jateng

Semarang-Smartfren melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Tengah, guna memastikan pelanggan mendapatkan kualitas jaringan terbaik dalam mengakses internet.

Proses optimasi dilakukan di areal perkotaan dan jalanan yang menjadi titik mobilitas.

VP Network Operation Smartfren Agus Rohmat mengatakan di seluruh wilayah Jateng, pihaknya telah mengoptimalkan sekira 15 ribu site base transceiver station (BTS).

Khusus di Kota Semarang, saat ini sudah lebih dari 99,5 persen populasi yang terjangkau sinyal Smartfren.

Agus menjelaskan, dengan kekuatan dan kualitas jangkauan sinyal Smartfren tersebut maka pelanggan bisa nyaman menikmati internet tanpa putus.

Menurutnya, dengan optimasi jaringan yang rutin dilakukan itu maka pelanggan dimanjakan dengan internet semakin lancar.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan berbagai produk yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

"Dari optimasi dan peningkatan coverage yang rutin kita lakukan sampai sekarang, jalur toll Cirebon-Semarang sepanjang 234 kilometer sudah 99 persen tercover sinyal dengan kualitas baik. Semarang sendiri merupakan kota yang penting bagi Smartfren, dan memiliki banyak lokasi-lokasi strategis Sehingga, kami terus mengembangkan dan memperkuat jaringan di wilayah ini dan sekitarnya," kata Agus, kemarin.

Lebih lanjut Agus berharap, seluruh pelanggan Smartfren akan semakin nyaman menikmati berbagai konten digital. Selain itu, semakin mudah memanfaatkan internet untuk membuka berbagai peluang baru.

VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren Mira Koeshandajani menambahkan, Smartfren juga menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan digital pelanggan.

"Paket terbaru kami adalah Smartfren Kuota 3GB seharga Rp15 ribu yang nyaman. Sekali dipakai mengakses berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari. Jadi meski paket ini kuotanya sudah habis, pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan, seperti belanja, chatting, ojek online atau e-wallet," ujar Mira. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar