Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jalan Pantura Timur Rusak, Ganjar Panggil Kepala Balai Jalan

Gubernur Ganjar Pranowo mengecek langsung jalan
yang rusak di pantura Kudus-Pati.

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menelpon Kepala BBPJN Jateng-DIY Wida Nurfaida saat mengecek kondisi jalan rusak di pantura, tepatnya di Jalan Raya Kudus-Pati, kemarin.

Ganjar merespon aduan masyarakat, yang mengeluh kerusakan jalan hingga menyebabkan kemacetan.

Ganjar mendapati kondisi jalan utama atau pantura timur rusak parah, mulai dari Demak hampir sepanjang Jalan Raya Semarang-Demak berlubang.

Menurut Ganjar, hal yang sama juga ditemukan saat memasuki Kudus.

Tak hanya jalan berlubang, sejumlah jalan protokol tampak tergenang air.

"Saya tadi telpon Bu Wida tapi masih rapat di Jakarta. Kita coba koordinasikan, sehingga ketika tim teknis mengerjakan jalan harus ada yang mengatur lalu lintas," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, dengan adanya pembahasan dan pengaturan itu nantinya tidak muncul komplain dan keselamatan para pekerja serta pengguna jalan terjaga. 

"Diperlukan kolaborasi agar penanganan perbaikan jalan lebih mudah diatur. Mungkin tidak bisa secepat yang diharapkan masyarakat, tapi kami menunjukkan improvement atas komplain masyarakat itu," jelasnya.

Diketahui, akibat jalan rusak di pantura itu kemacetan tak bisa dihindarkan.

Apalagi, kendaraan yang melintas sebagian besar bermuatan besar. 

Baik kendaraan logistik maupun truk membawa material. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar