Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Penuhi Kebutuhan Internet Selama Ramadan, IM3 Siapkan Promo Paket Data 100GB

Sejumlah pengunjung menikmati keseruan di booth 
Indosat IM3 di Alun-alun Kauman Semarang
Semarang-Selama bulan Ramadan, aktivitas masyarakat akan mengalami peningkatan.

Tidak hanya aktivitas pekerjaan sehari-hari saja, tapi juga aktivitas di dunia maya.

Terkadang, masyarakat juga memanfaatkan waktu berselancar di media sosial maupun melakukan pembaruan informasi melalui gawainya.

Oleh karena itu, kebutuhan akan data internet di bulan puasa mengalami peningkatan.

VP-Head of Sales North Central Java Area Indosat Ooredoo Hutchison Anjar Budi Kurniawan mengatakan selama Ramadan ini, pihaknya memberikan freedom internet sebesar 100GB kepada masyarakat pelanggan IM3. Hal itu dikatakan di hadapan sejumlah wartawan di acara media update di Metro Park View Hotel Semarang, kemarin.

Anjar menjelaskan, momen Ramadan menjadi momen yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia.

Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan, selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan.

Menurutnya, untuk merayakan tradisi-tradisi Ramadan pihaknya menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi.

Guna mendukung keseruan silaturahim dan tradisi Ramadan tahun ini, pihaknya menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000.

"Ini untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri. Seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman," kata Anjar.

Lebih lanjut Anjar menjelaskan, pihaknya juga menghadirkan Pasar Ramadan di Alun-alun Masjid Agung Kota Semarang selama 24 Maret-18 April 2023.

Masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucher, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3. 

"Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar