Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Berbalut Kesederhanaan, DGCI Semarang Rayakan HUT Ke-3

Seluruh anggota DGCI Semarang foto bersama saat merayakan HUT
ke-3 di halaman diler Datsun Puri Anjasmoro, Minggu (22/4).
Semarang-Memasuki usianya yang masuk tiga tahun, komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Semarang merayakannya dengan penuh kesederhanaan di pelataran diler Datsun Puri Anjasmoro, Minggu (22/4) kemarin.

Tidak hanya keluarga besar DGCI Semarang saja yang hadir, namun tamu undangan dari komunitas tetangga, yakni Datsun Muria Raya (DMR) juga turut memeriahkan.

Ketua panitia acara Agus Nick mengatakan sejumlah kegiatan pendukung digelar, untuk memeriahkan momentum kebahagiaan di ulang tahun ketiga tersebut. Mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak, hingga pengobatan gratis bagi para tamu undangan.

Menurutnya, pada tahun ini memang tema yang diambil sengaja lebih sederhana namun bisa mengena dan melekat dalam ingatan para anggota. Sebab, di ulang tahun sebelumnya yang biasa digelar di pelataran kantor gubernuran terkesan glamor dan mewah. Sehingga, tahun ini sesuai kesepakatan bersama dipilih tema kesederhanaan.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dan mengenang momen tiga tahun silam berdirinya DGCI Semarang, biar bisa kembali mengadakan kegiatan yang bersifat positif di masyarakat sesuai visi dan misi komunitas, kata Agus.

Lebih lanjut Agus yang juga prajurit TNI itu menjelaskan, meskipun perayaannya sederhana namun bisa menyatukan semua anggota. Bahkan, bisa membaur dengan komunitas mobil lainnya di Jawa Tengah.

Sementara itu, salah satu penasehat DGCI Semarang Rahmat Sunoko menambahkan, komunitas yang dibangun sejak tiga tahun lalu itu terus berkembang. Bahkan, jumlah anggota juga bertambah. Tidak hanya wilayah Kota Semarang saja, tetapi sampai ke Ungaran, Kendal dan Salatiga.

"Dengan kegiatan seperti ini, akan menambah saudara. Dari tadinya cuma kenal lewat grup WA, sekarang bisa kenalan langsung," ujarnya.

Dirinya berharap, ke depan DGCI Semarang bisa terus menjadi komunitas otomotif besar di Kota Semarang dan Jateng. Sehingga, nantinya juga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

1 komentar: