Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Mudah Beli Mobil Baru, Datang Dulu ke Sauto Expo 2018

Masyarakat memadati pameran mobil dan mencari mobil idaman.
Foto: ISTIMEWA 
Semarang-Memasuki bulan Ramadan dan untuk menyambut Lebaran mendatang, digelar Sauto Expo 2018 di Atrium Mal Ciputra mulai 10-21 Mei. Sebanyak sembilan diler mobil di Kota Semarang ambil bagian, dan memamerkan produk yang menjadi unggulannya.

Project Manager MJA Organizer Dian Citra Lestari mengatakan pameran otomotif mendekati Ramadan dan Lebaran, memang selalu ditunggu masyarakat yang sedang mencari mobil baru. Sehingga, momentum tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat yang akan membeli mobil.

Menurutnya, tidak hanya memamerkan mobil-mobil baru yang akan dibeli masyarakat, di Sauto Expo 2018 juga ada lembaga pembiayaan yang siap melayani calon pembeli. Artinya, cukup datang ke pameran maka masyarakat bisa melakukan proses pembelian, baik secara tunai maupun kredit.

"Kita mengadakan di bulan Mei ini karena momentumnya mendekati Lebaran, ya. Jadi, kayaknya kalau mau Lebaran mobilnya engga baru engga afdol. Makanya, dengan Sauto ini kita ingin beri kemudahan masyarakat yang mau membeli mobil baru untuk Lebaran," kata Dian.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, pada pameran perdana menjelang Lebaran ini ditargetkan setiap diler bisa menjual 30 unit, lebih tinggi dari target sebelumnya. Sedangkan tahun ini, tren mobil baru yang sedang dicari masyarakat adalah city car dan MPV.

"Tahun kemarin kita bisa tutup target meski perekonomian sedang lesu. Tahun ini menjelang Lebaran, targetnya pasti bisa tercapai," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar