Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Karena Wabah Korona, 5 Agenda Kunker DPRD Jateng Dibatalkan

Bambang Kusriyanto
Ketua DPRD Jateng
Semarang-Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto mengatakan seluruh kegiatan kedinasan yang dilakukan hingga 31 Maret 2020, dibatalkan. Tercatat, ada lima agenda kunjungan kerja yang sudah dibatalkan.

Bambang menjelaskan, agenda kunjungan kerja yang dilakukan anggota dewan itu sebenarnya kegiatan rutin dan telah disusun lama. Tidak hanya luar provinsi saja, tetapi juga agenda menerima kunjungan dari anggota dewan provinsi lain.

Menurutnya, beberapa provinsi lain juga sudah melayangkan surat untuk tidak menerima kunjungan kerja. 

"Dengan kondisi yang seperti ini, DPRD Jawa Tengah mengambil sikap untuk menunda seluruh perjalanan dinas dan konsultasi serta workshop. Termasuk, kunjungan ke luar negeri juga kita batalkan. Dan tugas DPRD, kita alihkan ke daerah pilihan masing-masing. Tugasnya DPRD nanti, melaporkan di wilayahnya masing-masing tentang pengendalian virus Korona," kata Bambang, Rabu (18/3).

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, untuk sidang paripurna yang akan dilakukan pada Kamis (19/3) besok juga akan ada upaya pemeriksaan suhu tubuh. Terutama, untuk memastikan seluruh anggota dewan dalam keadaan sehat mengikuti rapat. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar