Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gibran Resmi Diusung Partai Gerindra di Pilkada Solo

Gibran dan Teguh usai menerima rekomendasi dari DPD Partai
Gerindra Jateng, Senin (3/8).
Semarang-Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka resmi diusung Partai Gerindra di pilkada Surakarta Desember 2020 mendatang. Gibran berpasangan dengan Teguh Santosa resmi mendapat rekomendasi DPD Partai Gerindra Jawa Tengah setelah beberapa waktu sebelumnya rekomendasi juga datang dari DPD PDIP Jateng.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid mengatakan surat rekomendasi yang diterima pasangan Gibran-Teguh itu, ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Penyerahan rekomendasi untuk Gibran-Teguh dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Jateng, Senin (3/8).

Abdul Wachid meminta kepada para kandidat pilkada yang memeroleh rekomendasi, agar meningkatkan soliditas dengan partai koalisi dan partai pendukung. Termasuk, memulai melakukan gerakan pendekatan kepada masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

"Siapkan dan laksanakan program-program yang berorientasi kepada masyarakat kecil dan kurang mampu, menjalin komunikasi yang harmonis antarpasangan calon dengan partai pengusung, tim pemenangan, relawan sehingga bisa memenangi pilkada," kata Abdul Wachid.

Lebih lanjut Abdul Wachid mejelaskan, pihaknya pada Pilkada Serentak 2020 ini menargetkan bisa memenangkan 50 persen dari 21 kabupaten/kota di Jateng yang menggelar pilkada pada 9 Desember mendatang.

"Kami berharap, jika nantinya bapak ibu mendapat amanah menjadi kepala daerah tolong realisasikan program-program dan janji kampanye yang telah dirumuskan. Kami siap bantu bapak ibu semua, untuk kepentingan daerah," jelasnya.

Selain Gibran-Teguh yang mendapat rekomendasi dari DPD Partai Gerindra Jateng, juga ada sembilan pasangan calon kepala daerah yang maju di Pilkada Serentak 2020 juga menerima surat rekomendasi dukungan. Di antaranya adalah Bintang Narsasi-Gunawan Wibisono (Pilkada Kabupaten Semarang), Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Pilkada Kota Semarang) dan Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Pilkada Grobogan). (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar