Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Hadirkan Internet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten


Deputi CEO Smartfren Djiko Tata Ibrahim menunjukkan kartu
perdana dan paket data Kuota Nonstop.
Semarang-Sebagai penyedia jasa telekomunikasi 4G, Smartfren 
Jakarta, 3 Agustus 2020– Operator terdepan dalam penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G di Indonesia, Smartfren menghadirkan paket layanan internet terbaru guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Yakni Kuota Nonstop, yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan internet bagi generasi milenial dan Gen Z di era adaptasi kebiasaan baru.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan hadirnya Kuota Nonstop ini, bisa dinikmati selama 24 jam dengan kuota cukup besar. Bahkan, tanpa ada pembagian kuota utama ataupun kuota lokal dan kuota malam.

Djoko menjelaskan, pelanggan juga tetap bisa berinternet menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis disesuaikan dengan masa aktif paket yang berlaku. Sehingga, tidak memotong pulsa sama sekali.

Menurutnya, hal itu merespons kepada kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan akan kuota besar guna mendukungnya.

"Aktivitas mereka itu kan multitasking ya, mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Kuota Nonstop ini mendukung pengalaman berinternet yang maksimal, karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming. Kuota Nonstop juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstsop pun sangat fleksibel, karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, sesuai dengan namanya, maka Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir, dan bisa digunakan di beberapa aplikasi ringan tanpa menyedot pulsa penggunanya.

"Harapan Smartfren sama dengan harapan para pengguna Paket Kuota Nonstop ini nantinya, semata-mata untuk merasakan keseruan yang gak habis-habis," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar