Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Gandeng Rumah Zakat Permudah Bersedekah

Presdir JNE, M Feriadi melakukan donasi di Sales Counter 
JNE Tomang.
    Semarang-JNE menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat dalam memudahkan menyalurkan zakat, infak dan sedekah serta dana sosial lainnya untuk pemberdayaan masyarakat. Program itu untuk mendukung pemerataan layanan zakat, infak dan sedekah ke seluruh Indonesia.

    Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto dalam rilis mengatakan kerja sama itu diwujudkan melalui program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat dan JNE, sebagai wujud syukur JNE telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama tiga dekade. Selain itu, sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat untuk memberikan kemudahan berbagi kebaikan. 

        Menurutnya, Program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat merupakan platform kebaikan yang bisa digunakan semua mitra untuk mengajak donatur berdonasi zakat, infak, sedekah berbasis sistem affiliate marketing.

    Feriadi menjelaskan, donatur bisa mendatangi sales counter JNE untuk melakukan pembayaran zakat dengan menggunakan metode pembayaran elektronik. Yakni bisa menggunakan Shopee Pay, Gopay, OVO, Link Aja maupun transfer bank.

        "Saat ini pembayaran zakat baru bisa dilakukan di 12 kantor perwakilan JNE di wilayah DKI Jakarta, selanjutnya akan berlaku di seluruh sales counter JNE secara bertahap hingga pertengahan tahun 2021. Donatur yang ingin bergabung bisa langsung melakukan registrasi secara online, dan lebih mudah di website rumah zakat. Platform ini dilengkapi dengan landing page khusus, sehingga lebih informatif dan menggunakan sistem one klik," kata Feriadi.

    Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha menambahkan, pihaknya akan konsisten membantu menyalurkan zakat, infak dan sedekah serta dana sosial lainnya. Dengan kerja sama ini, diharapkan bisa menumbuhkan semangat bagi seluruh masyarakat untuk memberikan donasi terbaiknya membantu sesama.

    "Kami berharap bisa tercapai komitmen bersama, yang akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi hingga kesehatan dan menjadikan masyarakat desa lebih mandiri," ucap Irvan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar