Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar-Dico Bakal Bangun Jalan Baru di Kendal

Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Kendal Dico Ganundito 
membahas rencana pembangunan jalan baru di Kendal.
Semarang-Pemprov Jawa Tengah bersama Pemkab Kendal, akan membangun jalan baru guna mendukung kawasan industri.

Gubernur Ganjar Pranowo mengajak Bupati Kendal Dico Ganinduto, membahas rencana pembangunan akses jalan baru untuk mendukung kawasan industri. Hal itu dikatakan saat berkunjung ke Kendal, kemarin.

Menurut Ganjar, pembangunan akses jalan baru itu agar akses menuju kawasan industri tidak penuh sesak.

Ganjar menjelaskan, beberapa ruas jalan baru itu rencananya akan melewati tanah aset milik Pemprov Jateng.

Oleh karena itu, komunikasi lanjutan akan segera dilakukan guna menggodok rencana pembuatan jalan baru itu.

"Tadi ada desain usulan dari bupati bagus karena ada kawasan industri di sini, di Kendal. Tampaknya kalau yang lewat kampung-kampung nanti akan crowded, maka tadi diusulkan jalan baru," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, setidaknya ada tiga tempat yang sudah disiapkan sebagai kawasan industri di Kabupaten Kendal.

Sedangkan akses jalan baru itu rencananya memiliki panjang tiga kilometer, dan diharapkan bisa mendukung pertumbuhan ekonomi di Kendal.

"Jalan ini adalah fasilitas agar bisa masuk kepada tempat-tempat pertumbuhan ekonomi, sehingga nilai tambah akan muncul da transportasi akan makin lancar. Beberapa kawasan industri baru di sekitar yang sudah existing ini harapan kita juga segera akan terlaksana, sehingga ini akan menjadi dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi setidaknya di wilayah Kendal," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar