Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Warga Kebumen Cukup Bawa Tabung Elpiji 3 Kg Kosong Bisa Tukar Tabung Elpiji Bright Gas 5,5 Kg Isi

Warga Kebumen antre tukar tabung elpiji subsidi
ke Bright Gas 5,5 kilogram di acara Kebumen
International Expo 2023.
Semarang-Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah mengajak masyarakat, agar beralih menggunakan elpiji ramah lingkungan dan lebih berkualitas.

Salah satu upayanya, dengan memberikan promo khusus kepada masyarakat di Kabupaten Kebumen lewat kegiatan Kebumen International Expo 2023 .

Masyarakat yang memiliki tabung elpiji ukuran tiga kilogram kosong, bisa ditukar dengan tabung elpiji Bright Gas 5,5 kilogram isi dan menambah Rp65 ribu.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan pihaknya menyelenggarakan promo trade in (tukar tabung), tabung elpiji bersubsidi ke tabung elpiji Bright Gas 5,5 kilogram di Kebumen International Expo 2023. Hal itu disampaikan saat dihubungi lewat sambungan telepon, kemarin.

Brasto menjelaskan, promo yang berlangsung tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Kebumen beralih menggunakan elpiji yang lebih berkualitas. 

Promo berlangsung selama rangkaian Kebumen International Expo 2023 dari 17-24 Juni 2023 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen mulai pukul 09.00-14.00 WIB setiap harinya.

Menurut Brasto, cara penukaran cukup mudah karena hanya membawa tabung elpiji tiga kilogram kosong dan KTP menunjukkan warga Kebumen serta menambah Rp65 ribu bisa membawa pulang tabung elpiji Bright Gas 5,5 kilogram isi.
 
"Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menyelenggarakan promo trade in atau tukar tabung, dari satu tabung kosong elpiji tiga kilogram ke satu tabung isi Bright Gas 5,5 kilogram. Promo tersebut berlangsung selama rangkaian Kebumen International Expo 2023, pada 17-24 Juni di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen," kata Brasto.

Lebih lanjut Brasto menjelaskan, animo masyarakat Kebumen ternyata cukup tinggi dan di dua hari saja selalu melebihi kuota yang disiapkan.

"Kami harapkan masyarakat yang ingin mengikuti promo tersebut bisa datang lebih pagi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar