Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Yang Mau Ibadah Haji dan Umrah, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus

CS Smartfren saat memberi penjelasan kepada salah
satu pelanggan
.
Semarang-Bagi masyarakat pelanggan kartu Smartfren yang akan menunaikan ibadah haji maupun umrah, Smartfren meluncurkan kartu perdana khusus.

Menggunakan kartu perdana maupun paket khusus, pelanggan mendapatkan manfaat lebih besar dengan harga yang lebih kompetitif. 

Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lancar, tanpa harus mengubah nomor yang digunakan.

Ibadah pun jadi lebih tenang serta nyaman.

Chief Product & Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin mengatakan kartu perdana Smartfren umrah dan haji sudah bisa didapatkan di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren dengan harga mulai dari Rp299 ribu. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Hermansyah menjelaskan, begitu pelanggan mengaktifkan kartu perdana tersebut bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia).

Sedangkan masa aktif 14 hari, sehingga cukup untuk menemani perjalanan umrah maupun ibadah haji.

Menurutnya, dengan rentang harga yang sama maka total kuota data paket tersebut lebih besar dibandingkan paket data menggunakan kartu perdana Arab Saudi yang hanya bisa dipakai di sana.

"Smartfren merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus Umrah dan Haji. Melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi. Bersama Smartfren, ibadah Umrah dan Haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar," kata Hermansyah.

Lebih lanjut Hermansyah menjelaskan, saat pulang ke Indonesia maka pelanggan Smartfren masih memiliki kuota bisa dapat dipakai di Tanah Air.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga mempunyai pilihan paket data umrah dan haji yang tak kalah menarik lewat aplikasi MySmartfren.

"Smartfren eSIM khusus untuk umrah dan haji ini akan bisa dinikmati pelanggan mulai pertengahan Juni 2023. Dengan menggunakan eSIM, pelanggan akan semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi yang lebih optimal dan keamanan lebih baik, sehingga semakin tenang serta nyaman saat beribadah di Tanah Suci," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar