Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: LaporGub Bantu Kerja Pemerintah

Gubernur Ganjar Pranowo saat meninjau pembangunan
gedung yang dibiayai pemprov.

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan keberadaan aplikasi LaporGub dipandang bermanfaat, untuk percepatan pembangunan. Hal itu dikatakan saat kunjungan kerja di Kabupaten Grobogan, pekan kemarin.

Ganjar menjelaskan, sejumlah pengaduan masyarakat melalui LaporGub terbukti dapat direspons dengan cepat dan langsung ditindaklanjuti.

Banyak aduan dari masyarakat yang masuk ke LaporGub setiap hari, dan setiap aduan diklarifikasi lebih dahulu sebelum kemudian ditindaklanjuti. 

"Aduan masyarakat membantu. Jadi kalau masyarakat mengadu, saran saya diklarifikasi, tabayyun ya. Kedua, pemerintah nggak perlu sensi, karena aduannya itu tentu saja membantu kita, koreksinya bagus, terus kita respons," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, terkait respons atau tindak lanjut yang tidak bisa dilakukan seketika itu maka pemerintah akan memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan pemerintah harus ada tahapannya.

"Ini yang harus kita sampaikan, sehingga masyarakat teredukasi dengan baik, bagaimana proses perencanaan pembangunan itu," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar