Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Siap Buka Lapangan Kerja di Demak Job Fair 2023

Smartfren di acara Demak Job Fair 2023.
Semarang-Smartfren berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah, dalam menciptakan berbagai lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Salah satu wujud dukungan tersebut diwujudkan di Demak Job Fair, bekerja sama dengan Pemkab Demak.

Regional Head North Central Java Smartfren Mohamad Fadillah mengatakan Demak Job Fair diselenggarakan di Balai Latihan Kerja Demak, 6-8 Juli 2023.

Fadillah menjelaskan, acara tersebut diharapkan dapat memertemukan anak-anak muda berbakat dengan lapangan kerja yang sesuai dengan keinginan generasi sekarang.

Termasuk, dalam mendukung pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

"Demak Job Fair selaras dengan semangat Gerakan 100 persen untuk Indonesia yang digaungkan oleh Smartfren. Salah satu tujuan gerakan ini adalah membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia," kata Fadillah.

Menurut Fadillah, sebelumnya Smartfren juga telah menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Islam Sultan Agung (Unisula) Semarang.

Nota kesepahaman tersebut menyatakan kerja sama kedua belah pihak, dalam rangka penyediaan lapangan pekerjaan bagi mahasiswa-mahasiswa yang telah lulus.

"Lewat nota kesepahaman ini diharapkan Smartfren bisa bersama-sama mengembangkan anak muda dengan potensi terbaik di Unissula, sekaligus memberikan mereka wadah untuk berkarya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar