Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

All New BMW X1 Hadir Dengan Tampang Gahar dan Fitur Makin Sangar

Seorang model berdiri di samping All New BMW X1.
Semarang-All-New BMW X1 mulai diluncurkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, sehingga masyarakat bisa memesan di diler terdekat.

Kehadiran All New BMW X1 tampil jauh lebih menarik, lebih gahar dan lebih sangar dari sisi fitur yang disematkan.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan All New BMW X1 menunjukkan desain menonjol dan kelapangan kabin. Hal itu dikatakan saat pengenalan All New BMW X1 di diler Siliwangi Semarang, Selasa (8/8).

Teguh menjelaskan, All New BMW X1 hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih kokoh dan desain interior modern serta lapang.

Selain itu dibenamkan fitur teknologi inovatif BMW Curve Display, Driving Assistant dan Parking Assistant.

Menurut Teguh, All New BMW X1 hadir dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine.

Sales BMW Astra International Semarang
saat mencoba fitur di All New BMW X1
.
"BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY. Sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Tengah dan DIY, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menghadirkan All-New BMW X1 ini," kata Teguh.

Lebih lanjut Teguh menjelaskan, pihaknya juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru dan layanan purna jual hingga penjualan kembali atau trade-in.

Sementara itu Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto menambahkan, All New BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga Rp975 juta on-the-road untuk wilayah Semarang.

Pembeli akan mendapatkan keuntungan dengan BMW Service Inclusive lima tahun, garansi lima tahun, perlindungan ban dua tahun dan Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama lima tahun serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis dan jual BMW di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Anda dapat menghubungi BMW Astra di wilayah Semarang da Solo serta Jogja. Dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4," ucap Heru. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar