Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Gencarkan Pemakaian Pertamax Turbo

Petugas SPBU Pertamina saat melayani pembeli.

Semarang-Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah terus mendorong masyarakat pengguna kendaraan bermotor, agar beralih pada penggunaan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas dan ramah lingkungan .

Salah satu BBM berkualitas dan ramah lingkungan yang ditawarkan adalah Pertamax Turbo dengan RON 98.

Sales Branch  Manager 1 Semarang Agung Kaharesa Wijaya mengatakan pihaknya terus berupaya mendorong masyarakat, agar mau menggunakan Pertamax Turbo sebagai BBM berkualitas dan ramah lingkungan. Hal itu dikatakan saat ditemui di Museum Mandala Bhakti, baru-baru ini.

Menurut Agung, saat ini memang sudah dirasakan adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat Kota Semarang menggunakan Pertamax Turbo.

Terbukti, saat ini penjualan Pertamax Turbo semakin meningkat.

Agung menjelaskan, ketersediaan Pertamax Turbo di SPBU juga turut mendorong penjualan.

Bahkan, Pertamax Turbo terus mengalami kenaikan penjualan khususnya di tengah kota ataupun ketika ada event besar berlangsung.

"Konsumsi harian untuk setiap SPBU rata-rata 500 liter per hari untuk Pertamax Turbo. Memang lokasi di tengah kota cukup banyak menyerap BBM jenis ini, terutama ketika ada event atau promo seperti sebelumnya pas KSAL Supertrack peningkatannya juga cukup besar," kata Agung.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, Pertamax Turbo dengan RON 98 dan kandungan sulfur di bawah 50 ppm itu memenuhi standar EURO 4.

Selain itu, Pertamax Turbo juga dilengkapi dengan formula Pertamina Technology dan Ignition Boost Formula.

"Formula ini dirancang untuk menjaga mesin dari karat, membuat mesin lebih tahan lama, pemakaian bahan bakar yang lebih efisien, juga meningkatkan akselerasi kendaraan," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar