Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Ayo ke Jateng, Ada Banyak Diskon Menarik

Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng

Semarang-Gubernur Ganjar Pranowo mengundang seluruh masyarakat Indonesia, untuk datang ke Jawa Tengah. Hal itu dikatakan saat membuka acara Jateng Great Sale 2023 di The Park Mall Semarang, kemarin.

Ganjar menjelaskan, Jateng Great Sale dimulai pada 11-24 Agustus 2023 dan akan banyak diskon bagi para pelancong saat berbelanja.

Mulai dari belanja di pusat perbelanjaan, restoran, hotel, ritel dan juga belanja produk UMKM buatan Jateng.

Menurut Ganjar, Jateng Great Sale 2023 menjadi cara agar masyarakat luar Jateng datang ke provinsi ini.

Dengan diskon menarik yang diberikan, maka orang akan belanja sehingga perekonomian akan bisa tumbuh.

"Ini kesempatan untuk UMKM kita, agar ekonomi menggelinding. Maka saya minta Kabupaten/Kota terlibat aktif dengan menyiapkan UMKM unggulannya," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, Jateng Great Sale juga sebagai cara meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jateng.

Pada triwulan II 2024, Jateng mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,32 persen dan di atas nasional yang hanya 5,17 persen.

"Pertumbuhan ekonomi kita bagus, meskipun tidak meloncat, tapi seiring dengan pertumbuhan nasional, kita sedikit lebih tinggi. Dan ini kita jaga dengan banyak event seperti ini," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar