Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bukti Tanda Cinta, Ratna Dapat Bingkisan Dari Smartfren

Perwakilan pelanggan setia mendapat apresiasi dari
Smartfren di Hari Pelanggan Nasional
.
Semarang-Selama 10 tahun setia menggunakan nomor Smartfren, Ratna warga Tembalang Kota Semarang ini diundang ke Galeri Smartfren di Jalan Ahmad Yani Semarang, Senin (4/9) sore.

Ratna yang mengaku sebagai ibu rumah tangga itu, mendapatkan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada 4 September 2023.

Kepada manajemen Smartfren, Ratna mengatakan jika selama sebulan membeli pulsa dan kuota sebanyak Rp500.

Biasanya, pulsa yang dibeli itu untuk paketan internet unlimited nonstop seharga Rp70 ribu.

"Kalau pemakaian saya ya biasa saja, tergantung kebutuhan. Paling cuma buka medsos kayak Facebook atau Instagram sama buat gem," kata Ratna.

Lain Ratna lain juga dengan Firdaus, warga Purwodadi Kabupaten Grobogan yang telah lima tahun menggunakan nomor Smartfren.

Setiap bulan, dirinya menghabiskan dana sebesar Rp200 ribu untuk membeli pulsa Smartfren.

"Kalau saya pemakaian untuk mendukung kerjaan sebagai marketing, dan kadang juga buka medsos sama nge-gem," ujar Firdaus.

Baik Firdaus maupun Ratna, adalah perwakilan dari pelanggan setia Smartfren yang diundang untuk mendapatkan apresiasi berupa smart watch dan juga gawai.

Chief of Region Central Java Joseph Gultom menyatakan, Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan untuk datang ke Galeri Smartfren.

Inisiatif tersebut dilakukan, sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya. Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif," kata Joseph.

Lebih lanjut Joseph menjelaskan, sepanjang September 2023 ini pihaknya memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren.

Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, maka pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win memenangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10 ribu atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5 ribu.

"Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar