Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Killing Time Sore Hari, Sepertinya Aston Inn Pandanaran Tahu Yang Kamu Mau

Dua orang pengunjung sedang menikmati sajian
kopi dan kudapan donat di Aston Inn Pandanaran.
Semarang-Bagi yang ngakunya anak senja, boleh dong nyobain nongkrong sore hari di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Sebab, Aston Inn Pandanaran Semarang punya sesuatu yang patut dicoba di saat sore hari sembari melepas penat.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan menikmati waktu santai dan berkumpul bersama teman-teman setelah jam kerja, akan menyenangkan jika dilakukan 40lane Cafe maupun di kamar hotel melalui pemesanan room service. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

"Untuk melepas penat setelah seharian menghadapi segala tantangan di pekerjaan, saat yang tepat menikmati segelas kopi dan kudapan dengan Perfect Combo di ASTON Inn Pandanaran Semarang," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan paket Food and Beverage (FB) yang istimewa bernama Perfect Combo.

Perfect Combo menyuguhkan satu kopi serta satu kudapan.

"Dalam paket tersebut Cinnamon Coffee Latte akan memanjakan Anda para pecinta kopi untuk dinikmati saat waktu santai Anda maupun berkumpul bersama di 40lane Cafe atau dinikmati didalam kamar melalui room service kami," jelasnya.

Menurut Pora, Cinnamon Coffee latte yang disajikan berbeda dengan lainnya karena mengandung 50 persen Robusta dan 50 persen Arabica.

Selain itu terasa istimewa, karena terdapat dark chocolate powder dan bubuk cinamon yang diracik kemudian dicampur pada minuman khususnya kopi.

"Selain kopi, kudapan yang kami sajikan berupa Custard Donuts yang diracik oleh tim kami hingga menghasilkan kudapan yang lembut di bagian dalam dan luar serta dengan isian fla vanila. Sangat pas untuk menemai Anda dengan secangkir cinnamon coffee latte," ucap Pora.

ASTON Inn Pandanaran Semarang mengakomodir kebutuhan para pecinta kopi yang ingin menikmati waktu santai, dengan memberikan sesuatu yang berbeda.

Cinnamon Coffee latte dan custard donuts dapat dinikmati sampai Desember 2023 mendatang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar