Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dukung Prestasi Sepak Bola Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison Tanda Tangani Kerja Sama Dengan PSSI

Semarang-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengumumkan kemitraan resmi dengan PSSI, pada acara PSSI Partner Summit 27 September 2023 kemarin.

Artinya, Indosat menjadi sponsor resmi timnas sepak bola Indonesia selama setahun ke depan dan ikut mendukung perkembangan sepak bola Tanah Air meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.
 
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan pihaknya memiliki tujuan besar, dalam memberdayakan Indonesia.

Menurut Vikram, pihaknya ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia yaitu lewat tim nasional.

"Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia. Baik di kancah nasional maupun internasional," kata Vikram.

Lebih lanjut Vikram menjelaskan, Indosat sebelumnya juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, partner summit diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen mendukung prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia.

PSSI menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat, yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen tinggi dalam mendukung sepak bola nasional. 

Menurut Erick, komitmen Indosat dalam mendukung timnas Indonesia ke pentas dunia adalah langkah positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

"Saya yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, kita akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi tim yang diperhitungkan. Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia," ucap Erick.

Erick berharap, kemitraan dengan Indosat akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia untuk meraih kesuksesan besar dalam dunia sepak bola internasional. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar