Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Modena Hadirkan Mesin Cuci Yang Bakal Jadi Andalan Keluarga

Semarang-Musim kemarau saat ini yang identik dengan debu di jalan, membuat pakaian lekas kotor.

Belum lagi jika beraktivitas di luar ruangan dengan paparan langsung sinar matahari, membuat badan lekas berkeringat dan meninggalkan noda di pakaian.

Branch Manager Modena Semarang Achmad Alin Tamami mengatakan kondisi sekarang ini di musim kemarau panas, menjadikan mesin cuci sebagai perabot rumah tangga andalan. Khususnya, untuk membersihkan pakaian dari noda karena keringat atau debu di musim kemarau. Hal itu dikatakan melalui siaran pers, hari ini.

Menurut Achmad, Modena menghadirkan mesin cuci model top load dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan desain dan teknologi canggih yang menjadi ciri khasnya.

Dengan mesin cuci top load tersebut, konsumen mendapatkan kombinasi sempurna antara kualitas dan efisiensi serta budget.

Achmad menjelaskan, Modena terus berinovasi dan mengakomodasi kebutuhan pengguna di musim kemarau.

"Kami percaya, bahwa setiap rumah tangga memiliki kebutuhan yang berbeda dalam mencuci pakaian mereka. Dengan meluncurkan seri mesin cuci top load yang disesuaikan dengan preferensi dan berbagai kebutuhan pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih personal dan memenuhi harapan konsumen," kata Achmad.

Sementara Go-To-Market Manager kategori Cleaning Modena Bimo Adhy Baskoro menambahkan, produk terbaru mesin cuci itu tidak hanya membidik daerah bertopografi panas tapi juga wilayah berhawa sejuk pegunungan.

Menurutnya, salah satu keunggulan dari mesin cuci top load adalah ukuran lebih ramping sehingga mudah ditempatkan di ruangan minimalis.

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam penataan ruang cuci, terlebih lagi konsumsi daya mesin cuci top load lebih sedikit karena proses pencucian yang lebih singkat.

"Di musim kemarau seperti saat ini, setiap penghematan energi menjadi penting untuk menjaga tagihan listrik tetap terkendali," ucap Bimo

Lebih lanjut Bimo menjelaskan, Modena melengkapi mesin cuci top load terbaru dengan teknologi Vortex Pulsator yang inovatif.

Teknologi tersebut menghasilkan pusaran air yang lebih kuat dengan pulsator berisi lima kisi dan memberikan hasil pencucian lebih bersih serta efisien. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar