Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

New BMW X5 Resmi Mengaspal di Jateng-DIY, Ini Fitur Unggulannya

Seorang sales berdiri di samping New BMW X5.
Semarang-BMW kembali hadir dengan desain yang lebih berkarakter, yakni New X5.

New BMW X5 dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan, salah satunya pembaruan xDrive40i M Sport.

Teknologi xDrive40i M Sport terbaru pada New BMW X5 hadir dengan mild hybrid 48V, dan telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru serta fitur parkir otomatis.

Selain itu, iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang Heru Purwanto mengatakan BMW X premium terlaris itu, kini tampil jauh lebih menarik. Hal itu dikatakan saat ditemui di diler BMW Semarang, Rabu (25/10).

Menurut Heru, New BMW X5 hadir dengan desain lebih berkarakter khas BMW X dan dilengkapi ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

Heru menjelaskan, New BMW X5 hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping hingga illuminated BMW kidney grille serta M Sport Package sebagai standar.

Desain interior yang mewah hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, driving assistant professional dan Parking Assistant Plus.

New BMW X5 hadir dalam satu varian, yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport.

"BMW X5 merupakan BMW X Series premium favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X5 terbaru ini sudah sangat ditunggu para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY. Sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Tengah dan DIY, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini," kata Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, pihaknya terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru dan layanan purna jual hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jateng-DIY.

"BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.950.000.000 on-the-road. BMW Service Inclusive lima tahun, garansi lima tahun, perlindungan ban dua tahun, roadside assistance 24-jam dari AstraWorld selama lima tahun serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar