Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Murah Bingit...Paket Data Smartfren Cuma Rp15 Ribu

Semarang-Pelanggan Smartfren sekarang bisa menikmati paket data dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp15 ribu.

Dengan harga yang kompetitif tersebut, pelanggan sudah bisa memenuhi berbagai kebutuhan digital sehari-hari.

Baik untuk akses streaming, media sosial, pesan instan hingga transportasi dan belanja online. 

Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan pilihan paket terbaru tersebut, diharapkan menjadi medium yang mendukung anak-anak muda mewujudkan cita-cita serta berkarya 100 persen untuk Indonesia. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, pekan kemarin.

Menurut Sukaca, kuota Smartfren bisa didapat dengan mudah di outlet terdekat atau dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren di berbagai kota.

Pilihan paket data yang terbaru adalah Smartfren Kuota Rp15 ribu untuk mendapatkan total kuota hingga 10 GB (2 GB kuota utama + 8 GB kuota lokal) dengan masa aktif tiga hari, kemudian ada Rp20 ribu untuk  mendapat total kuota hingga 15 GB (3 GB kuota utama + 12 GB kuota lokal) dengan masa aktif lima hari serta Rp30 ribu untuk total kuota hingga 25 GB (5 GB kuota utama + 20 GB kuota lokal) dengan masa aktif tujuh hari.

Selain itu, Sukaca juga menjelaskan ada kuota Rp60 ribu mendapatkan total kuota hingga 50 GB (12 GB kuota utama + 38 GB kuota lokal) dengan masa aktif 14 hari.

Seluruh pilihan paket tersebut, sudah termasuk manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

"Smartfren ingin memberikan paket terbaik di kelasnya yang bisa mendukung aspirasi dan impian digital berbagai kalangan masyarakat. Baik itu para pelajar dan mahasiswa yang bisa memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan belajar dan berkarya. Atau para kreator dan profesional yang memanfaatkan internet sebagai sarana berbagi konten positif serta bekerja," kata Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam.

Adapun kuota lokal dapat dinikmati pelanggan dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren, atau melalui USSI dengan cara telpon ke *888*789#.

Setelah diklaim, maka kuota lokal tersebut hanya bisa dinikmati pelanggan ketika berada di lokasi dilakukan klaim.

"Tak perlu ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren. Apapun impian digitalmu jadi selangkah lebih dekat dengan dukungan paket Smartfren Kuota ini," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar