Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bikin Ambyar, Hotel Dafam Semarang Siapkan Konser 13 Tambah Puas

GM Hotel Dafam Semarang Roy Amazon (kanan) saat 
menjelaskan puncak acara HUT ke-13 dengan gelaran 
Konser 13 Tambah Puas.
Semarang-Menjelang akhir tahun dan memeriahkan HUT ke-13 Hotel Dafam Semarang, masyarakat Kota Semarang akan disuguhkan dengan hiburan Konser 13 Tambah Puas.

Tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Semarang saja, tapi juga berbagi kepada sesama dengan melakukan aksi donor darah dan bersih sungai di Kampung Melayu kawasan Pecinan.

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang Jati Mariana mengatakan untuk menyaksikan Konser 13 Tambah Puas, para pengunjung atau tamu hotel tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Hal itu dikatakan di Hotel Dafam Semarang, Kamis (16/11).

Jati menjelaskan, konsep 'Konser 13 Tambah Puas' dibuat berbeda dan sebagai pembuka hiburan warga Kota Semarang dan sekitarnya menjelang tutup tahun.

Meskipun sebagai pembuka hiburan menjelang tutup tahun, namun dijamin membuat masyarakat Kota Semarang dan pengunjung ambyar bersama.

Menurut Jati, konser yang dibuat akan spektakuler dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

Rencananya, tamu yang diundang hingga 200 orang dan tidak dipungut biaya.

"Acaranya dihibur dengan penampilan Shepin Misa, Zunta KDI dan Gevol Dancer," kata Jati.

General Manager Hotel Dafam Semarang Roy Amazon menambahkan, konser yang digelar sebagai puncak acara hari ulang Hotel Dafam Semarang.

Harapannya, hiburan yang ditampilkan bisa memberikan nuansa berbeda bagi para pengunjung atau tamu menginap.

Menurut Roy, yang semakin membuat berbeda dengan menyajikan hiburan musik dangdut.

"Mengapa kita milih lagu dangdut, karena kita ingin memelihara budaya Indonesia dengan musik dangdut. Dangdut sekarang bukan hanya milik kalangan bawah, tapi bisa dibawa ke hotel dan dinikmati bos-bos," ucap Roy.

Roy berharap, hiburan yang disajikan akan menyemarakkan kegiatan menyambut acara akhir tahun di Kota Semarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar