Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Aston Inn Pandanaran Berkunjung ke Skadron 11/Amur Amara Jaya

Jajaran manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang
mengenakan seragam layaknya prajurit TNI di Skadron
11/Amur Amara Jaya.
Semarang-Setiap datang bulan November, selalu identik dengan momentum perjuangan para pahlawan.

Guna ikut menyemarakan Hari Pahlawan, Aston Inn Pandanaran Semarang juga tidak ingin ketinggalan.

Berpakaian layaknya penerbang profesional milik TNI Angkatan Darat, seluruh manajemen dan staf Aston Inn Pandanaran berkunjung ke Skadron 11/Amur Amara Jaya yang berada di Lanumad Ahmad Yani.

General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan memeringati Hari Pahlawan, pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan guna meningkatkan jiwa dan semangat nasionalisme. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurut Ibnoe, salah satu kegiatannya adalah berkunjung ke Skadron 11/ Amur Amara Jaya guna bersilaturahim dengan prajurit Penerbad.

Kedatangan manajemen dan staf Aston Inn Pandanaran Semarang disambut Danron 11/Amur Amara Jaya Letkol CPN Hadi Ismanto.

Ibnoe menjelaskan, selain bersilaturahim juga dilakukan sesi footo dan video taking ucapan Hari Pahlawan. 

"Kami sengaja datang untuk bersilaturahim dan juga melakukan photo dan video taking. Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang dan jajaran skadron 11/AAJ beramah tamah sambil menikmati hidangan yang di siapkan manajemen," kata Ibnoe.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito menambahkan, sebagai kegiatan puncak di Hari Pahlawan diadakan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Semarang.

Dengan mengambil tema 'Save Blood, Save Life, Be a Hero', pihaknya ingin mengajak para pendonor membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan stok darah.

"Kami juga ingin menggerakkan masyarakat untuk berlomba-lomba berbagi dengan berdonor darah untuk menyelamatkan jiwa mereka yang membutuhkan. Jadi, mereka bisa menjadi pahlawan masa kini dengan mendonorkan darahnya," ujar Pora.  

Lebih lanjut Pora menjelaskan, pada momentum peringatan Hari Pahlawan tahun ini pihaknya mengambil tema militer.

Sebab, TNI yang lahir dari rakyat dalam perjalanannya telah banyak berjasa dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar