Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bukan Yang Ulang Tahun, Tapi Dua Karyawan Ini Diberi Hadiah Sama Aston Inn Pandanaran Semarang

Dua karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang dapat
apresiasi di HUT ke-6.
Semarang-Biasanya, yang sedang merayakan hari ulang tahunnya akan mendapat hadiah kejutan.

Namun, tidak demikian jika yang sedang berulang tahun adalah Aston Inn Pandanaran Semarang di ulang tahunnya ke-6 tahun ini.

Orang karyawan mendapatkan hadiah kejutan dari manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang.

Best Employee adalah Regita Eka Susanti dari Departemen Food & Beverage Service, dan Best Supervisor Frans Wahyudi dari Departemen Accounting. 

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ichwan Chambali mengatakan sudah enam tahun, pihaknya turut serta meramaikan peta persaingan bisnis hotel di Kota Semarang dengan pencapaian baik dan mengukir banyak prestasi. Hal itu disampaikan lewat siaran pers, hari ini.

Ichwan menjelaskan, perayaan HUT ke-6 dilakukan dengan sederhana dan pemotongan tumpeng serta pemberian apresiasi manajemen kepada karyawan.

"Dengan mengambil tema STRON6ER THAN EVER membuat perjalanan enam tahun Aston Inn Pandanaran Semarang banyak menorehkan beragam prestasi selama tahun 2023 ini. Dimulai dengan awal tahun dengan mendapatkan penghargaan sebagai The Best Sales Leader dalam ajang tahunan Archipelago Sales Marketing Commercial Summit 2023 di Jakarta," kata Ichwan.

Lebih lanjut Ichwan menjelaskan, prestasi lainnya memenangkan penghargaan sebagai juara ketiga dalam ajang Archipelago Black Box Battle kategori Beverage yang dilaksanakan.

Kemudian juga The Brighest Idea dalam ajang 9th Annual IT Conference Archipelago, yang berlangsung di Serang, Banten. 

"Kami sangat bersyukur bahwa Aston Inn Pandanaran Semarang dapat melalui beragam rintangan, sehingga dapat mencapai usia yang keenam saat ini. Dengan beragam pencapaian yang diraih merupakan hasil kerja keras semua karyawan untuk menjadikan kami lebih kuat dari sebelumnya sesuai tema kami STRONGER THAN EVER," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar