Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jelang Nataru, Modena Tambah Cabang di Semarang

Branch Manager Modena Semarang Achmad Alin Tamami 
saat menunjukkan sejumlah kompor tanam unggulan.
Semarang-Menjelang tutup tahun, Modena menambah satu gerai untuk penjualan home appliances di Kota Semarang khususnya untuk wilayah barat.

Modena menyasar kawasan perumahan yang ada di wilayah barat Kota Semarang, untuk memenuhi kebutuhan perangkat rumah tangga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Branch Manager Modena Semarang Achmad Alin Tamami mengatakan dalam upaya menanggapi dan memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, pihaknya membuka cabang ketiga di Kota Semarang. Pernyataan itu dikatakan di sela pembukaan Modena Home Center di Jalan Anjasmoro Raya Nomor 34 Semarang, Sabtu (2/12).

Alin menjelaskan, permintaan yang tinggi dari berbagai sektor pembangunan properti di ibukota Jawa tengah menjadi salah satu pendorong utama Modena mengambil langkah tersebut.

Selain itu, Kota Semarang juga masih menjadi salah satu destinasi wisata dan pusat ekonomi terbesar di Jateng.

Menurutnya, hadirnya Modena Home Center di Jalan Anjasmoro Raya juga merupakan wujud komitmen pihaknya untuk membawa solusi rumah tangga yang inovatif dan terlengkap lebih dekat dengan konsumen.

"Konsumen yang membutuhkan Modena bisa lebih dekat dan terjangkau dari tempat tinggalnya. Dan kita tahu Anjasmoro ini adalah daerah perumahan elit Semarang di masanya, silakan datang membeli produk dengan kualitas terbaik," kata Alin.

Lebih lanjut Alin menjelaskan, dalam upaya meningkatkan potensi penjualan di akhir tahun ini pihaknya memberikan promosi potongan harga hingga 45 persen di Modena Home Center Anjasmoro.

Biasanya, menjelaskan akhir tahun banyak konsumen memerbarui perabot rumah tangganya karena akan kedatangan sanak saudara dari jauh.

Misalnya untuk kompor tanam, maupun mesin cuci atau lemari es.

"Akhir tahun banyak kumpul keluarga, pasti konsumen butuh kompor baru untuk memasak. Kalau aktivitas memasak banyak pasti juga butuh freezer atau kulkas untuk menyimpan bahan makanan. Bahkan butuh mesin cuci yang kapasitasnya lebih besar," pungkasnya. (Bud)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar