Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Dapat Motor Baru, Yuk Ikutan MyPertamina Hero Riders

Sejumlah ojek online mendapat sosialisasi terkait 
program My Hero Pertamina.
Semarang-Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah memberikan kabar baik bagi para driver online (riders) di areal Semarang, yakni rewards bagi para riders yang mengajak konsumen Pertamina mengunduh aplikasi MyPertamina dan bertransaksi sebanyak-banyak menggunakan aplikasi MyPertamina selama periode 1-31 Desember 2023. 

Executive General Manager Aji Anom Purwasakti mengatakan program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para driver online, yang bertransaksi produk bahan bakar khusus (BBK) atau BBM nonsubsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Hal itu disampaikan di hadapan ratusan driver online di acara launching program MyPertamina Riders di Gama Truntum Resto, Jumat (1/12).

Anom menjelaskan, para riders diberikan sosialisasi mengikuti program tersebut.

Bagi para driver online yang ingin mengikuti program tersebut, dapat mendaftarkan dirinya melalui link ptm.id/RefCodeRiderSeries yang dibuka hingga 3 Desember 2023.

"Pertamina menilai kepuasan pelanggan menggunakan aplikasi ini merupakan prioritas yang utama sehingga kami dapat terus berinovasi untuk meningkatkan layanan jual kami di SPBU dan Pertashop," kata Anom.

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Jawa Bagian Tengah Marthia Mulia Asri menambahkan, program tersebut membagi kompetisi dengan dua kategori.

Yakni My Hero Referral Code yang meminta para riders mengajak sebanyak-banyaknya user baru untuk mengunduh MyPertamina, dan My Hero Racing Point mendorong para riders mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin MyPertamina yang didapat dari pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

"Kami mencari tiga pemenang di masing-masing kategori yang meraih poin tertinggi selama periode sebulan, dan satu pemenang best of the best yang akan mendapatkan grand prize sepeda motor," ujar Marthia.

Marthia menjelaskan, saat ini pengguna aplikasi MyPertamina di wilayah Jateng-DIY telah mencapai 2.482.858 pengguna.

Dari jumlah tersebut, tercatat lebih dari dua ribu transaksi per bulan dengan nilai sebesar Rp26,6 miliar dan terbanyak untuk transaksi BBM jenis gasoline. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar