Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sepyo Achanto Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Magelang

Pj Gubernur Nana Sudjana usai melantik Sepyo
Achanto sebagai Pj Bupati Magelang.
Semarang-Sepyo Achanto resmi dilantik menjadi Pj Bupati Magelang per 29 Januari 2024.

Pelantikan pj bupati Magelang dilakukan Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, di gedung Gradhika Bhakti Praja.

Pelantikan Sepyo dilakukan, lantaran Bupati Magelang Zaenal Arifin dan Wakil Bupati Edi Cahyana habis masa jabatannya per 29 Januari 2024.

Sebelum ditunjuk menjadi pj bupati Magelang, Sepyo menjabat sebagai Direktur Penertiban Penguasaan, Pemilikan dan Penggunaan Tanah di Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Usai melantik, Nana Sudjana mengatakan banyak tugas yang telah menanti pj bupati Magelang.

Ada beberapa tantangan yang harus dituntaskan di antaranya program prioritas dari pemerintah pusat meliputi stunting, kemiskinan ekstrem, inflasi, pengangguran dan lainnya. 

"Tantangan ke depan akan semakin meningkat. Terutama dalam menyelesaikan program-program prioritas dari pusat," kata Nana.

Lebih lanjut Nana juga meminta pj bupati Magelang menggenjot sinergi tiga sektor unggulan pada bidang pertanian, pariwisata dan industri. 

"Terakhir adalah mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 dan pilkada serentak. Jaga kondusivitas dan terus koordinasi dengan instansi terkait, termasuk dengan tokoh agama dan masyarakat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar