Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Belum Punya Agenda Imlek, Yuk Cobain ke Aston Inn Pandanaran Semarang

Makan malam romantis menjadi promo Aston Inn
Pandanaran Semarang saat bulan Februari.
Semarang-Dalam rangka menyambut Tahun Baru China atau biasa disebut Imlek, menjadi momentum paling dinanti masyarakat Tionghoa.

Perayaan Imlek tahun ini adalah tahun Naga, dan diperingati pada 10 Februari 2024. 

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan biasanya, masyarakat Tionghoa dalam merayakan Imlek mengadakan makan malam bersama keluarga. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurut Pora, makan malam bersama keluarga saat Imlek merupakan sebuah tradisi.

Oleh karena itu, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan makan malam dalam rangka menyambut Imlek.

Pora menjelaskan, kegiatan makan malam menyambut Imlek akan dilaksanakan pada 9 Februari 2024 bertempat di Arcadia lantai dua mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Beragam hiburan seperti barongsai, live music Chinese, magic show, door prize voucher kamar dari sister hotel group Archipelago International serta Wheel of Fortune (Roda keberuntungan) yang terdapat pada saat registrasi dan early bird dengan potongan harga sampai dengan 20 persen sebelum 7 Februari 2024.

"Dalam makan malam Tahun Baru Imlek, tim F&B kami telah menyiapkan beragam menu yang spektakuler mulai dari makanan pembuka hingga penutup dengan konsep layaknya pasar malam yang penuh dengan stall stall makanan," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, selain perayaan Imlek di bulan Februari adalah bulan kasih sayang.

Oleh karena itu Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan makan malam romantis Classis Romance, di pinggir kolam renang dengan view Kota Semarang dari rooftop pada malam hari.

"Kami memberikan potongan harga khusus bagi yang bisa menunjukan ID Card Student. Tidak hanya itu saja, pada tanggal 14 Februari 2024 bertepatan dengan pemilihan umum, kami memilki promo diskon 20 persen dengan menunjukkan tinta di jarimu untuk menikmati makan malam romantis," pungkasnya. (Bud)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar