Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rijsttafel, Namanya Sih Belanda Tapi Selera Nusantara

Chef Aston Inn Pandanaran Semarang saat memasak
menu andalan.
Semarang-Rijsttafel artinya meja nasi, merupakan istilah dari bahasa Belanda.

Namun jangan dibayangkan, akan makan menu atau masakan asal negeri kincir angin itu.

Aston Inn Pandanaran Semarang sengaja mengambil istilah Rijsttafel, agar tamu menginap maupun masyarakat yang ingin menikmati santap makan siang atau makan malam bisa mengajak seluruh keluarga.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan pihaknya kembali menghadirkan menu terbaru, yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Tidak hanya sajian makanan tapi juga kreasi minuman, dengan memadukan buah dengan bunga telang. 

Menurut Pora, menu Rijsttafel penyajian makanannya secara berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara.  

Dengan tema tersebut, pihaknya menyajikan hidangan Nusantara yang berisi enam menu di dalamnya.

Pora menjelaskan sajiannya berupa nasi jeruk, udang bakar madu, perkedel tahu, sayur panca warna, sate ayam dan asam asam iga. 

Menu sajian Nusantara tersebut dapat dinikmati bersama sampai dengan empat orang. 

"Menu yang kami pilihkan merupakan menu yang populer serta bahan makanannya sangat mudah didapatkan di lingkungan sekitar kita. Di salah satu menunya yaitu sayur panca warna merupakan hasil kreasi tim Food and Beverage kami, dengan rasa yang gurih dan asin akan menambah kenikmatan saat bersantap bersama dengan telah menyesuaikan lidah dari masyarakat Jawa Tengah dan Khususnya warga Semarang," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, sajian berikutnya adalah kreasi minuman yang dibuat tim Food & Beverage dengan mengusung tema Colorful Fruity Mocktail dan menghasilkan sebuah minuman Butterfly Sunset. 

Minuman berbahan dasar dua buah jeruk dan salah satunya jeruk Pontianak kemudian dipadukan dengan bunga telang menghasilkan perpaduan layer warna indah yaitu oranye, merah dan ungu.  

"Minuman ini memiliki manfaat yang baik untuk tubuh mulai dari buah jeruknya serta dari bunga telang yang kaya akan antioksidan," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar