Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar-Mahfud Merahkan Simpang Lima Semarang

Capres Ganjar Pranowo didampingi Ketua DPP PDIP 
Puan Maharani saat menyapa ribuan pendukung di 
Lapangan Simpang Lima Semarang.
Semarang-Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menutup rangkaian kampanye terbuka Pemilu 2024 di Lapangan Simpang Lima Semarang, Sabtu (10/2).

Ribuan pendukung pasangan Ganjar-Mahfud memadati Lapangan Simpang Lima Semarang, yang datang dari sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Kampanye akbar dengan mengusung 'Hajatan Rakyat' itu dihadiri sejumlah ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar-Mahfud dan sejumlah selebriti serta selebgram dan para relawan.

Saat menyampaikan pidato politik, Ganjar dan Mahfud mengajak perwakilan disabilitas dan pelaku UMKM serta perwakilan generasi muda untuk memberikan masukan.

Dalam pidato politiknya, Ganjar siap menyerap seluruh aspirasi.

"Hari ini kita menyapa masyarakat yang ada di Solo dan Semarang, dan ternyata antusiasnya luar biasa. Kampanye terakhir ini kita total gas untuk kemenangan, dan kita siap menang mutlak," kata Ganjar.

Sementara, kampanye akbar 'Hajatan Rakyat' Ganjar-Mahfud di Lapangan Simpang Lima Semarang dimeriahkan sederet artis pendukung.

Beberapa di antaranya adalah NDX AKA, Slank, Woro Widowati, Oppie Andaresta dan juga Nassar. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar