Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Saling Berbagi, Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri di HUT Pertamina Patra Niaga

GM Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Aji 
Anom Purwasakti (kanan) saat menyerahkan santunan.
Semarang-Sebanyak 27 panti asuhan atau yayasan sosial yang ada di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, mendapat santunan dari Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT ke-27 Pertamina Patra Niaga dan dilaksanakan mulai 19-23 Februari 2024.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Aji Anom Purwasakti mengatakan penyaluran santunan dilakukan melalui kantor operasional Pertamina Patra Niaga yang tersebar di wilayah Jateng-DIY. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Anom menjelaskan, penyaluran santunan dilakukan di Aviation Fuel Terminal (AFT) Adi Sumarmo, AFT Ahmad Yani dan AFT Adisutjipto.

Selain itu juga dilakukan di Fuel Terminal (FT) Maos, FT Tegal, FT Boyolali, FT Rewulu, FT Lomanis, Integrated Terminal (IT) Semarang dan IT Cilacap.

Menurut Anom, Baituzzakah Pertamina (BAZMA) Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dan Badan Kerohanian Umat Kristen Pertamina (Bakor Umkris) juga ikut menyalurkan santunan.

HUT Pertamina Patra Niaga tahun ini mengangkat tema 'Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri'.

"Kami memberi santunan kepada 750 anak-anak dari 27 panti asuhan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak panti asuhan yang tersebar di seluruh wilayah operasional kami di wilayah jawa bagian tengah," kata Anom.

Lebih lanjut Anom menjelaskan, pihaknya juga menyerahkan bantuan operasional kepada pondok pesantren At Thoriq Kota Semarang.

Bantuan yang diberikan berupa sarana prasarana belajar mengajar terdiri atas 12 meja belajar, satu lemari, tiga papan tulis, dua karpet dan 10 paket alat tulis.

"Kami berharap, santunan dan bantuan operasional yang kami salurkan dapat bermanfaat kepada adik-adik yatim piatu serta pondok pesantren. Semoga doa-doa yang sudah dilakukan oleh adik-adik semuanya dapat diijabah oleh Allah SWT," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar