Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Bagikan Berikan Paket Data 2GB Gratis ke Korban Banjir Pantura

Semarang-Smartfren memberikan bantuan berupa paket data gratis, bahan makanan, obat-obatan dan selimut untuk korban banjir di Pantura yang meliputi Kota Semarang, Demak, Kudus, Grobogan, Pekalongan, Jepara dan Pati.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari semangat Panca Garda, yaitu Garda Lingkungan yang merupakan filosofi Smartfren untuk mewujudkan berbagai inisiatif yang sarat kepedulian sosial dan menjaga lingkungan hidup.

CEO Smartfren Andrijanto Muljono mengatakan pelanggan terpilih yang berada di wilayah terdampak banjir, otomatis akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB dengan masa berlaku tiga hari. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, para pelanggan juga otomatis perpanjangan masa berlaku kartu hingga 30 hari untuk yang sedang berada di masa tenggang. 

Andrijanto menjelaskan, pelanggan bisa langsung menggunakan paket internet tersebut untuk berkomunikasi.

"Sudah jadi komitmen Smartfren untuk aktif membantu meringankan beban masyarakat. Kami berharap, bantuan yang diberikan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Selain itu kami juga berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan telekomunikasi di sana, sehingga masyarakat bisa dengan tenang berkomunikasi dengan keluarga mereka," kata Andrijanto.

Lebih lanjut Andrijanto menjelaskan, saat ini kondisi jaringan Smartfren di wilayah terdampak banjir telah pulih dan bisa digunakan dengan normal. 

Selain itu, Smartfren juga menyiagakan tim untuk terus memantau serta menjaga kualitas layanan telekomunikasi di wilayah terdampak banjir. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar