Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Wilayah Demak dan Kudus Masih Banjir, Pertamina Kembali Salurkan Bantuan

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah kembali
menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Demak.
Semarang-Kabupaten Demak dan Kudus, sampai saat ini masih ada beberapa wilayah yang terendam banjir.

Oleh karena itu, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah kembali menyalurkan bantuan berupa tabung elpiji Bright Gas dan bantuan logistik lainnya di posko-posko pengungsian di wilayah terdampak banjir.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan hal itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya, kepada masyarakat terdampak bencana dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan setelah berkoordinasi dengan BPBD setempat. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

"Bantuan yang kami berikan diterima langsung di posko induk dan dapur umum. Bentuk bantuan tersebut telah kami koordinasikan sebelumnya, sehingga sudah sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan di lapangan," kata Brasto.

Kabid Kedaruratan Logistik dan Peralatan BPBD Demak Suprapto menyatakan, bantuan dari Pertamina diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Pertamina Patra Niaga, dengan memberikan bantuan kepada Kabupaten Demak yang saat ini mengalami musibah banjir di beberapa titik wilayah. Bantuan ini dengan penuh tanggung jawab, akan kami distribusikan ke posko-posko bantuan di beberapa wilayah terdampak," ucap Suprapto. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar