Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pecinta Olahan Bulgogi Yuk Merapat, Aston Inn Pandanaran Punya Kejutan Buat Anda

Semarang-Sepertinya Aston Inn Pandanaran Semarang tidak pernah berhenti untuk memanjakan tamu menginap, atau masyarakat yang ingin bersantap siang atau sekadar menghabiskan waktu senggang.

Buktinya, selama Mei 2024 ini Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan delapan menu baru bagi tamu menginap.

Tak perlu ke luar kamar, menu-menu yang ditawarkan bisa disajikan di dalam kamar para tamu.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan pihaknya kembali menghadirkan sajian menu terbaru, kreasi dari tim Food & Beverage yang bisa dinikmati saat di kamar. Pernyataan itu dikatakan melalui siaran pers, Kamis (30/5).

Pora menjelaskan, kali ini pihaknya menghadirkan khusus pecinta olahan bulgogi.

Yakni, Bulgogi Cheese Sandwich. 

Bulgogi Korea disatukan dengan keju, saos mayonaise, tomat serta dibungkus dengan roti dan disajikan bersama kentang goreng. 
  
Menurutnya, menu ini merupakan salah menu yang disajikan khusus dipesan dalam kamar melalui room service. 

"Menu ini kami hadirkan untuk para tamu yang sudah lelah setelah menempuh perjalanan dari luar kota dan ingin makan tanpa harus keluar dari kamar," kata Pora.

Pora menyebutkan, Aston Inn Pandanaran Semarang akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para tamu menginap.

Sebelumnya Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan delapan menu mulai dari Ayam Goreng Lamongan, Nasi Goreng Daging Kebab dan Seafood Kuah Kuning.

Selanjutnya menu western berupa Spaghetti Goreng Tuna, Cassava Bolognese, Pom Pom Chicken dan Chicken Salad Wrap. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar