Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Catat, Penyebutan Kamar Aston Inn Pandanaran Berubah

Semarang-Memasuki usia hampir tujuh tahun, Aston Inn Pandanaran Semarang mengubah penamaan kamar.

Penamaan kamar sebuah hotel merupakan hal terpenting, agar para tamu mudah untuk mengingat dan mengetahui apa saja fasilitas di kamar tersebut. 

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan Aston Inn Pandanaran memilki 175 kamar dengan tujuh tipe kamar.

Ketujuh tipe kamar tersebut di semester pertama tahun ini berubah nama menjadi Superior, Superior Double with City View, Deluxe, Deluxe Premier, Executive Suite, Family room dan ASTON Suite. 

Pora menjelaskan, dari ketujuh tipe kamar tersebut untuk kamar baru di Superior double with city view, Deluxe Premier, Family room dan ASTON Suite dapat menikmati keindahan Jalan Pandanaran serta jembatan Sky Bridge Pandanaran.

Sedangkan untuk kamar Executive Suite, Family room dan ASTON Suite dispenser air sudah berada di dalam kamar. 

Menurutnya, khusus untuk kamar Executive Suite dan ASTON Suite bagi pecinta dan penikmat kopi disediakan mesin pembuat kopi.

"Untuk di dalam kamar, kami sudah tidak menggunakan air mineral dalam kemasan plastik. Hal ini sebagai bentuk dukungan kami untuk menjaga kelestarian lingkungan dalam mengurangi penggunaan plastik. Sebagai gantinya, kami menyediakan mesin dispenser air mineral di setiap lantainya dan water jug (tempat air minum) yang berada di dalam setiap kamar yang tamu dapat pergunakan untuk mengisi ulang air minumnya," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, selain pergantian nama kamar pihaknya juga merenovasi Masjid Al Fitri yang berada di lantai lima dengan mengganti karpet guna kenyamanan para jamaah dalam menjalankan ibadah salat.

"Masjid Al Fitri dapat menampung lebih kurang hingga 150 jamaah dan para tamu dapat beribadah baik salat lima waktu. Salat Jumat maupun salat Idul Fitri dan Idul Adha," jelasnya.

Fasilitas yang tersedia di Aston Inn Pandanaran Semarang di antaranya tempat kebugaran G40 GYM, Savitri Spa dan meeting room.

Untuk menikmati kopi dan makanan kekinian dengan fasilitas smoking area yang indoor di 40 Lane Cafe, berenang di sky pool dan sarapan pagi sambil menikmati keindahan kota Semarang yang berada di rootop dapat anda nikmati saat menginap di ASTON Inn Pandanaran Semarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar