Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Libur Telah Tiba, Aston Inn Pandanaran Semarang Siapkan Paket Menarik

Resepsionis Aston Inn Pandanaran Semarang saat 
melayani tamu yang datang.
Semarang-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan liburan sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang menyiapkan beberapa program dan paket menarik.

Yakni Holiday Is Fun Kids Table Manner, dan Juntastic (June Fantastic).

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan pada bulan Juni, menjadi momen istimewa bagi anak sekolah, karena merupakan masa liburan kenaikan kelas. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, Selasa (11/6).

Menurutnya, dengan datangnya libur sekolah tersebut maka pihaknya memersembahkan kegiatan menarik bagi anak-anak.

Kegiatan tersebut dikemas dengan suguhan yang menarik, yaitu para peserta tidak hanya dapat menambah pengetahuan mengenai tata cara makan tapi dapat mengetahui cara merapikan tempat tidur dan membuat sandwhich ala hotel berbintang serta menikmati live cooking demo yang dipandu langsung koki hotel.

"Anak-anak juga bisa mengikuti demo membuat minuman, dan tentu saja seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua kali, pertama di tanggal 29 Juni 2024 dan tanggal 13 Juli 2024 mulai pukul 10.00-13.00 wib," kata Pora.

Lebih lanjut Pora menjelaskan, selain kegiatan Holiday is Fun Kid’s Table Manner pihaknya juga memiliki paket Juntastic (June Funtastic) menginap selama bulan Juni.

Paket tersebut hanya berlaku untuk booking melalui website Aston Inn Pandanaran Semarang, di pandanaran.astonhotelsinternational.com dan akan mendapatkan keuntungan spesial free mini bar dan potongan harga 20 persen laundry (tidak termasuk dry cleaning).

Selain itu ada penawaran khusus untuk kamar deluxe, deluxe premier, executive suite, family room dan aston suite. 

"Di liburan sekolah tahun ini, kami sangat senang dapat membuat program untuk anak-anak dalam mengisi liburannya dengan menambah pengetahuan dalam tata cara makan dengan kemasan yang berbeda. Selain itu, kami menambahkan benefit spesial bagi yang membooking melalui website kami khusus di bulan Juni ini," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar